Saturday, August 18, 2012

KAMI KELUARGA BESAR HTC MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H TAHUN 2012

KAMI KELUARGA BESAR HTC MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H TAHUN 2012 - Dunia Maya Khususnya Dunia Blogger Memang Begitu Luas, Kadang Senang Kadang Duka Dan Terkadang Sangat Kejam, Namun Itulah Namanya Dunia, Tidak Ada Yang Bersih Dan Tidak Ada Yang Putih, Pastinya Semua Selalu Berlawanan Arah, Siang - Malam - Baik - Buruk- Pria - Wanita Dan Yang Lainnya, Terlepas Dari Itu Semua Yang Pasti Kita Harus Belajar Dari Kesalahan Kesalahan Yang Ada, Dan Kita Pun Harus Bisa Saling Memaafkan.

KAMI KELUARGA BESAR HTC MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H TAHUN 2012
KAMI KELUARGA BESAR HTC MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H TAHUN 2012


Sebagai Blogger Khususnya Kami Dan Kita Semua Serta Saya Sendiri Khususnya M. Joko Lukito ( Ojel HTC ) Pastinya Pernah Berbuat Salah Kepada Temen Temen Blogger Baik Yang Saya Sengaja Ataupun Tidak, Dan Saya Bukan Tipe Orang Pendendam, Kepada Allah Saya Mohon Ampun, Dan Kepada Seluruh Kalangan Masyarakat Dunia Maya, Saya Mohon Maaf Yang Seikhlas - Ikhlasnya Dari Pribadi Diri Saya Sendiri.

Terima Kasih, Semoga Semua Permohonan Maaf Simple Dan Sederhana Ini Tersampaikan Dengan Baik Kepada Seluruh Pembaca Setia Blog Ini.


0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget