Friday, January 14, 2011

Pelopor Dan Pendiri HTC

Dari Merekalah HTC DCC itu Ada dan Berkembang Sampai Sekarang ini dan juga menumbuhkan Mahasiswa - Mahasiswa Berbakat Seperti Sekarang Ini Memang Tidak Akan Terlupakan Juga Tidak Akan Tergantikan Serta Semoga Tidak Akan Pernah Putus Persahabatan Kami Terutama Adalah Pendiri dan Guru Juga 


Teman  Dan Saudara Bagi Saya Buat Saya He At Full...dalam Pelopor Dan Pendiri HTC .







Pelopor HTC DCC Indro HTCIndro Dwi Saputro HTC yah inilah yang saya maksud dia Seseorang Yang Amat Cerdas, Pandai dan juga Full Skill tidak bisa lagi saya ungkapkan dengan kata - kata, dan dialah orang yang paling Berjasa dalam Hidup Saya dari Awal Saya Bodoh Sampai Dengan Sekarang Ini yang Sedikit Sudah Mengetahui Tentang Mengoperasikan Komputer, Jasanya Mungkin Tidak Akan Terlupakan Bagi Saya, Dari Dialah Saya Baru Tau Akan Artinya Hidup Ini,,,
You is Perfect In MY Life...



Pelopor HTC DCC Asep HTCAsep Darmawan HTC dia adalah salah satu sahabat saya dan juga seseorang Presiden BEM DCC Cut Nyak Dien Bandar Lampung juga Termasuk dalam salah satu Pelopor HTC DCC, Kemampuannya di bidang Politik tidak perlu diragukan lagi selain itu Skill nya Pun Tidak Kalah Dengan Kemampuan Politiknya Dia Menguasai Bahasa Pemrograman Visual Basic 6.0 With Sql Server 2000 mungkin dia akan menjadi salah satu Programmer Di Bandar Lampung Khususnya....




Pelopor HTC DCC Soni HTCAhmad Soni HTC ia pun salah satu sahabat terbaik saya, seseorang mahasiswa tahun Angkatan 2007 - 2008 yang sangat MultiTalenta dia berhasil menjadi mahasiswa terbaik ketiga di DCC Cut Nyak Dien Bandar Lampung selain daripada itu dia pu menguasai dan sangat berbakat sekali dalam Mendesaign..Kemampuannya dalam Mendesaign Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata \, Khususnya ia menguasai tentang Corel Draw With Adobe Photosop, dan ia pun saya yakin akan menjadi salah satu Desaigner Terhebat di Bandar Lampung... 



Pelopor HTC DCC Ojel HTCOjel HTC  dan ini adalah saya sendiri dan saya sendiri masih junior saya pun bingung mau menuliskan apa tentang kemampuan saya,, jujur untuk saat ini saya masih belum ada kelebihannya dan masih banyak sekali ilmu yang saya belum kuasai karna itulah saya ingin terus memperjuangkan HTC DCC ini Sampai Akhir Hayat Saya Insya Allah....




Hingga Sekarang HTC DCC memiliki 13 Personil yaitu dari TIM HTC DCC Jilid 1 dan Juga TIM HTC DCC Jilid 2...

0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget