Friday, January 21, 2011

Kebahagiaan Tersendiri Blog HTC Mendapatkan Pagerank 1 Dari Mbh Google

Semalam Setelah Saya Udah Lama Tidak Melihat Blog saya yaitu Blognya HTC  Ternyata Blog Kebanggaan HTC sudah mendapatkan pagerank 1 dari mbh google ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuk saya khususnya untuk blog ini karna dari awal saya mengerti blog bagaimana caranya mendapatkan pagerank itu sampai saya begadang terus, belajar dan belajar, sampai dengan saat ini pun kondisi badan saya masih belum terlalu sehat akan tetapi saya senang sekali dengan kabar gembira ini, luar biasa Pengorbanan juga Semua Perjuangan Saya Telah Menghasilkan salah satu nya adalah seperti sekarang ini.... bagi teman teman HTC yang memang ingin mendapatkan pagerank seperti saya meskipun baru satu sekarang saya sudah tau caranya sendiri meskipun perlu banyak pengorbanannya he,,he,,,,




inilah hal - hal nyata yang sudah saya alami sehingga bisa mendapatkan pagerank dari mbh google :
  • yang pertama saya selalu mendaftarkan account2 apapun yang dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan blog ini contohnya seperti account twitter, photobucket, facebook dan lain lain, dan setiap saya mendaftarkan account saya selalu mencantumkan nama Blog HTC dan Url Blog ini.
  • yang kedua awal saya mulai memahami teknik teknik dan juga tips seo saya mulai mendaftarkan blog ini untuk submit ke search engine
  • dan yang ketiga adalah inlink dan outbound link inlink mungkin artinya versi saya link antar posting kita yah seperti contoh posting blog kita kali ini, kalo outbound itu link ke blog atau kesitus lain artinya kita tidak boleh egois darimana kita mendapatkan artikel kita harus menyertakan link website tersebut.
  • yang keempat adalah kita belajar memahami tentang seo offpage dan seo onpage menurut saya itulah yang harus dipahami oleh kita selaku blogger indonesia khusunya he,,he,,,
  • yang kelima adalah Edit Template Kita Agar Seo Friendly Dengan Menggunakan Tag H1, H2, artinya sesuai dengan prosedur dan struktur yang ada
  • yang keenam adalah memasang halaman Link Untuk Sahabat Sahabat kita yang ingin bertukar link antar blog ataupun website.
  • yang ketujuh adalah memasang meta tag yang benar pada blog dan menghapus duplikat link pada google.
  • dan yang terakhir tidak kalah pentingnya adalah mendaftarkan blog anda ke webmaster seperti google, yahoo, bing dan yang lain2nya...
  • Satu lagi tebarlah link blog kita sebanyak banyaknya...
Inilah Rangkaian Sedikit Tips Dan Trik dari saya yang mungkin setelah anda mengikuti cara ini, anda semua yang blognya masih berpagerank 0 insya allah akan mendapatkan pagerank 1 dari mbh google..
WARNING : Updatelah Posting Paling Lama 1 Minggu Kita Melakukan 1 X Posting karna ini sangat berpengaruh pada pagerank kita di google bisa saja pagerank kita atau contoh pagerank blog ini bisa turun kembali menjadi 0 ataupun sebaliknya bisa bertambah lagi menjadi 2, 3, 4, S/ D 10 :D
 doakan saja agar pagerank blog ini tidak turun akan tetapi bertambah menjadi 2 itulah target saya selanjutnya :D

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog HTC Ini...

0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget