Thursday, August 2, 2012

Google Update Pagerank 2 Agustus 2012

Google Update Pagerank 2 Agustus 2012  - nah artikel ini sengaja saya buat untuk Dokumentasi saya sendiri untuk melihat perkembangan Google Update Pagerank  Jarak Berapa Bulannya ...?




Biasanya Google Update Pagerank Memang Kisaran 3 - 4 Bulan Sekali, Dulu saya sempat mendokumentasikan data data google update PR ini namun karena kasus copas yang tidak kunjung selesai antara sesama blogger akhirnya saya sendiri menghapus sekitar 2rb lebih artikel saya dan 4rban komentar artikel saya yang sekarang tinggal 95 Posting itupun termasuk posting ini. Agen Judi


Untungnya PR Blog HTC ini pun tidak berkurang sama sekali alhamdulilah sesuatu banget he,he,, karena secara hitungan logika update PR google adalah Jumlah internal link dan external link yang terdapat pada webmaster google yang kemudian di hitung dan hasilnya akan menjadi sebuah nilai berupa Pagerank. ( Ini Pendapat Bego Saya Loh ^_^ )

Kenapa Blog Ini Tidak Turun Pageranknya...? Jawabannya Cuma 2 Hal Yang Pertama Adalah :
  1. Index Url Rusak Pada Blog HTC ini sama sekali belum saya hapus 1 pun dan itu saya sengaja sampai dengan banyak kembali index blog ini baru saya hapus ^_^
  2. Umur Blog Itu Sendiri : Sedangkan Umur Blog Ini Sudah Berjalan 3 Tahun Tepatnya Pada September 2009 Pada Saat Blog ini Baru Di buat.

Dan Untuk Kasus Blog Copas Ini Sendiri Akan Saya Usahakan Semaksimal Mungkin Agar Nantinya Postingan Postingan Blog ini murni dari pemikiran saya sendiri dan juga dari beberapa sumber tentunya,, dalam hal ini masih sama copas namun lebih sedikit berkreatifitas saja. ( Maklum Saya Bukan Professor :D )

Dan Semoga Saja Kembalinya Blog Ini Bisa kembali menguasai Serp Google  diantara Blogger Blogger Hebat lainnnya, karena itulah tujuan saya belajar sendiri tanpa lelah,, diantaranya keyword yang sedang saya bidik sekarang adalah : DOWNLOAD MOZILLA TERBARU dan  CARA MENAMPILKAN FOTO Di Blog  dan Tentunya Tidak Lupa Kontes Seo Saya Yang Sedang Berjalan Hingga Tanggal 5 Agustus Yaitu :  Pulsa Elektrik Murah Semarang dan juga keyword lainnya yaitu Harga Blackberry dan IDM Terbaru kemudian semua keyword permanent yang dulunya menjadi keyword favorit blog ini, semoga semua terealisasi dengan baik. Salam Damai Kepada Seluruh Blogger Dan Kita Buktikan Saja Di Search Enggine Google Itu Salah Satu Persaingan Yang Sehat Kawan.

0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget