Friday, August 31, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Laku.Com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman Keyword atau Kata Kunci Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Ini Adalah Kata Kunci Yang Di Lombakan Pada Kontes Seo Sitti.

Sebenarnya Keinginan Saya Adalah Mengikutkan Blog HTC ini saja yang sebagai pesertanya, namun apa di kata, ada salah satu peraturan kontes seo sitti yang menjelaskan bahwa :  Umur domain maksimal 2 tahun. berhubung umur sudah 3 tahun tepatnya pada september nanti,,, jadi saya tidak bisa mengikutsertakan blog kesayangan saya yang satu ini ^_^

Kontes Seo yang satu ini benar benar sulit sekali, bahkan pada saat saya menerbitkan artikel Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini posisi blog saya yang lainnya mental  ke halaman 2 google <_>.

Berbagai Cara Pun Sudah Saya Lakukan Dari Mulai Sosbok Sampai Spam Spam Yang Gak Jelas Aja Udah Saya Tancep Semua Tapi Masih Aja Di Halaman 2 " Buset Dah "

Banyak Yang Hebat Dan Master Seo Bahkan Jasa Seo Pun Banyak Yang Mengikuti Kontes / Ajang Yang Bergengsi Satu ini, Karena Selain Ajang Bergengsi, Hadiahnya Juga 15 Jt wkwkwkwkk.....


Tapi Apapun Bentuknya, Seberat Apapun Lawannya...? Saya Sendiri Adalah Orang Yang Tidak Pernah Menyerah, Meski Nantinya Kalah Juga :D, Tapi Saya Akan Terus Berusaha Seperti Motto Hidup Saya " Maju Terus Pantang Mundur Dan Jangan Pernah Menyerah "

Posting Kali ini memang ditujukan khusus buat support artikel kontes seo saya Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, yang mana nantinya semua pasukan blog saya akan melakukan hal yang Sama ^_^ , Yah saya cuma bisa usaha begitu saja karena saya sendiri belajarnya manual mas bro <_>, Jadi Walau sehebat apapun saya rasanya sulit untuk memenangkan kontes ini karena saya sendiri tidak yakin, Namun Apapun yang terjadi, kembali lagi ke motivasi hidup saya Maju Terus Pantang Mundur Dan Jangan Pernah Menyerah, Salam Persahabatan Antar Blogger.

0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget