Tuesday, March 26, 2013

Satpol PP Madiun Menangkap 3 Pasangan Mesum di Hotel

Berita Madiun - Satpol PP Madiun Menangkap 3 Pasangan Mesum di Hotel. Satpol PP Kota Madiun, berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri saat tengah berada di dalam dalam kamar di dua hotel yang ada di Kota Madiun siang tadi.

Kasie Penindakan Satpol PP Kota Madiun, Agus Wurjanto, mengatakan, tiga pasangan bukan suami istri tersebut berasal dari wilayah Madiun dan Ngawi. Enam orang tersebut diamankan dari hotel Taman Asri, Kecamatan Taman dan hotel Tejo Kecamatan Kartoharjo.

"Tiga pasangan bukan suami istri tersebut kita data kemudian kita limpahkan ke Polsek masing masing untuk dilakukan tipiring (tindak pidana ringan). Karena itu wewenang kepolisian," ujarnya, Kamis (21/3/2013).

Meski tidak ada yang berusia dibawah umur dari enam pasangan mesum yang digrebeg saat berudaan di dalam kamar hotel tersebut, pihak Satpol PP tetap meminta orang tua untuk lebih mengawasi agar tidak sampai ada anak dibawah umur yang melakukan hal tersebut.

"Operasi ini kita lakukan setelah adanya informasi warga tentang adanya pasangan bukan suami istri yang memboking kamar. Dan kita juga mengingatkan agar orang tua lebih mengawasi anak-anaknya agar hal ini tidak menimpa anak muda," kata Agus.

0 comments:

Sponsored by

SMS GRATIS


Make Widget